5 buah aneh yang ada di dunia

  • Spoiler for Kiwano African Horned Melon:

Quote:
buah yang berwarna oranye / kuning berduri ini adalah tanaman asli daerah Kalahari Afrika, tapi sekarang sedang tumbuh di California. rasanya masam penuh rasa lengket biji buah yang semacam rasa seperti mentimun dicampur dengan lemon.
  • Spoiler for Pomelo:
    Quote:
  • Quote:
    yang ini kucing perang pake helm pomelo gan




Ini adalah buah yang hampir orang tidak pernah mendengar atau hampir tidak terlihat. Kelihatannya seperti "saudara" pada jeruk, tapi rasanya kurang pahit seperti memadukan jeruk jeruk manis dengan aroma dan putaran jeruk.
  • Spoiler for Granadilla:
Quote:
Tampaknya anda tahu tentang buah gem yang kecil ini, tetapi memiliki rasa yang sangat baik seperti persilangan antara buah Kiwi dan anggur. Beberapa penguji pikir rasa buah ini memiliki rasa "permen karet" semacam itu! Anda harus menggali melalui banyak benih (tidak termakan) untuk sampai ke buah.
  • Spoiler for Cherimoya:
Quote:
buah Ini sangat benar-benar aneh mencari buah yang muncul lebih seperti reptil alpukat. Memiliki bentuk pir dan ketika Anda memotong terbuka memiliki pusat putih. kadang-kadang disebut sebagai "custard apel" dan tidak tahu kenapa. Rasa nya gabungan pir, pisang dan stroberi sedikit rasa.(wah lumayan 3 rasa dalam 1 buah)
  • Spoiler for Buddha’s Fingers (Buddha’s Hand):
Quote:
sangat benar-benar aneh muncul buah yang terlihat seperti mutan dari beberapa eksperimen ilmiah tidak beres, tetapi buah ini adalah anggota keluarga citron Asia. Mereka ditemukan di pasar vietnam sekitar $ 10 (dolar Amerika) dan di seluruh Jepang. Penduduk setempat menggunakan kulit untuk membuat manisan buah kupas dan ada sangat sedikit pulp di setiap bagian. Pasar Pantai Barat stocking mereka dalam jumlah kecil. Baunya seperti buah jeruk dan memiliki rasa manis.
mudaha