Suatu inovasi bagi google yang menciptakan variasi bentuk search engine dengan berbagai tampilan. Salah satunya : Blackle dan Googoth.

Tentang Googoth :

Googoth adalah mesin pencari pertama yang khusus pada gelap, gothic, industrial, fetish atau alternatif topik. Itu dibuat sebagai lelucon di awal tahun 2001 dan akhirnya dapat menghitung terluas database situs Internet. Pertama di googoth.multimania.com , lalu situs definitif pindah ke www.googoth.com.

Tentang Blackle :

Blackle dibuat oleh Heap Media untuk mengingatkan kita semua perlu mengambil langkah-langkah kecil dalam kehidupan sehari-hari untuk menghemat energi. Blackle pencarian yang didukung oleh Google Custom Search.

Blackle menghemat energi karena didominasi layar hitam. "Gambar yang ditampilkan pada dasarnya merupakan suatu fungsi dari pengguna pengaturan warna dan desktop grafis, serta warna dan ukuran jendela aplikasi yang terbuka; monitor tertentu membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk menampilkan putih (atau cahaya) layar daripada hitam (atau gelap) layar. " Roberson et al, 2002

Pada bulan Januari 2007, posting blog berjudul Black Google Apakah Simpan 750 Megawatt-jam per Tahun diusulkan teori bahwa versi hitam dari mesin pencari Google akan menyimpan energi sedikit adil karena popularitas mesin pencari. Sejak itu telah ada skeptisisme tentang pentingnya penghematan energi yang dapat dicapai dan biaya dalam hal pembacaan halaman web hitam.

Kami percaya bahwa ada nilai dalam konsep karena meskipun penghematan energi yang kecil, mereka semua menjumlahkan. Kedua kita merasa bahwa melihat Blackle setiap kali kita load web browser kita mengingatkan kita bahwa kita perlu terus mengambil langkah-langkah kecil untuk menghemat energi.
Bagaimana anda bisa membantu?

Kami mendorong Anda untuk mengatur Blackle sebagai home page Anda. Dengan cara ini setiap kali anda load browser Internet Anda Anda akan menghemat sedikit energi. Ingat setiap bit counts! Anda juga akan diingatkan tentang perlunya menghemat energi setiap kali Anda melihat halaman Blackle beban.

Bantu kami menyebarkan berita tentang Blackle dengan memberitahu teman-teman dan keluarga Anda untuk mengaturnya sebagai halaman rumah mereka. Jika Anda memiliki sebuah blog kemudian memberi kami sebutkan. Atau memasukkan teks berikut dalam email Anda tanda tangan: "Blackle.com - Penghematan energi satu pencarian pada suatu waktu".

Apakah kita lihat halaman tips hemat energi untuk ide-ide tentang langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menghemat energi atau Anda dapat mengikuti Blackle pada kicauan dan kami akan membuat Anda diperbarui dengan tips penghematan energi yang sederhana.

Ada banyak situs web yang bagus tentang penghematan energi dan menjadi lebih ramah lingkungan. Mereka penuh tips besar meliputi hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk membuat perbedaan hari ini. Cobalah Blackling "tips hemat energi" atau mengunjungi salah satu dari sekian banyak blog besar yang didedikasikan untuk kesadaran lingkungan.

Tertarik mencobanya? Ubah tampilan google anda menjadi bentuk diatas. Happy Googling!