SURF IT NOW! DOWNLOAD FREE APLIKASI BLACK BERRY -MU!






Baru punya atau bingung cari download gratis aplikasi BlackBerry kesayangan kamu ?. Tidak perlu bingung lagi! Kali ini disini akan membahas beberapa situs keren yang perlu kamu kunjungi buat free download aplikasi Black berry -mu. So Suft it now !

1. Google Mobile

Siapa yang tidak mengenal Google ? Rasa penasaran kamu bisa terpenuhi dengan meng-googling dan pasti ketemu apa yang kamu cari. Ternyata Google menyediakan secara gratis layanan untuk pengguna black berry.

Download dan googling sesuka kamu!

2. Getjar.com

Ini situs kesayangan Mr.Astroboy untuk mendownload aplikasi mobile, ‘getjar.com’! Situs ini yang disupport lebih dari 200 ribu pengembang ini menyediakan banyak layanan super keren buat black berry-mu. OS yang tersedia di getjar.com juga beragam. Apalagi rekanan dan supportnya seperti java, Symbian, Windows Mobile Aplikasi, Palm juga tersedia untuk black berry. Nggak perlu ragu lagi hunting aplikasi yang kamu incar.

3. Opera Mini Browser

Keunikan Opera Mini Browser black berry, terletak pada skema warna yang beda. Tampilan yang keren dan warna tersebut bisa membantu kamu surfing saat menggunakan tema yang cenderung tampil lebih gelap. Selain itu, Opera Mini Browser punya kecepatan hebat saat menampilkan satu halaman. Gak ada ruginya sama sekali kan?

4. Lobobrowser.org

Buat java lovers, buru-buru deh buka situs ini, 80 % web browser yang ada berbasis Java secara keseluruhan ada disini. Keunggulannya dibanding situs lain adalah browsing makin cepat, komplit dan kaya akan fitur. Cuma satu klik langsung download aplikasi di HP maupun PC. Kudu visit situs ini deh !

5. Cyberiapc.com

Kalo kamu ngaku hobi ngotak-ngatik PC pasti familiar dengan nama situs yang satu ini. Karena umumnya situs ini dikenal sebagai solusi praktis membantu problema di PC kesayangan kita. Nah, yang menarik situs ini menyediakan beragam game gratis berbasis Javascript. So! Kamu nggak perlu kelimpungan lagi nyari game baru di black berry kamu. Siap-siap ber-autis ria sama mainan baru kamu yah. Hehe..