Akhirnya, Blog Mr.Astroboy Masuk Majalah!



Ya, sesuai dengan judul posting, sekarang saya akan menceritakan tentang “Akhirnya, Blog Mr.Astroboy Masuk Majalah!”.

Suatu kebanggan buat saya, karenanya saya sedikit ingin mencurahkan betapa senangnya hati saya. (Lebay ah! Haha..) Yah, apalagi saat itu ada seorang teman yang memberitahukan kalau Blog ini masuk majalah PRISMA. Oke, singkatnya majalah PRISMA adalah majalah 6 bulanan terbitan SMAN 1 Bekasi/ Smansasi. Biasanya sih diterbitkan pas akhir semester atau pembagian rapot. Apalagi, Si Mr.Astroboy sendiri adalah salah satu murid Smansasi. Hahaha. *sambil garuk garuk kepala..*

Nah, di majalah ini dibuatlah rubrik baru tentang “blog surfing”, yang membahas tentang blog blog kreatif buatan murid murid Smansasi. Berbagai macam kategori blog ada disini. Pada edisi kemarin, “blog surfing” membicarakan tentang blog redaksi PRISMA itu sendiri, blog tentang korea korea, blog photography juga, dan lain lain. Aneh atau hebatnya, pada edisi ini blog sayalah yang terpilih dengan kategori “Blog yang menambah wawasan”. Hahay! Seneng banget bacanya.

Mr. Astroboy merasa amat tersanjung dan bersyukur atas ini. Banyak terima kasih saya ucapkan pada Allah SWT yang udah mengabulkan doa untuk publikasi blog, juga untuk redaksi PRISMA tercinta yang udah capek capek nulis artikel, dan dukungan / support teman teman pembaca blog ini. Alhamdulillah banget!

Mr. Astroboy juga berpesan agar “Stay tune & keep read this blog.“ Jangan lupa ninggalin komentar dan follow blog ini. Arigatou Gozaimasu!!

(Untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih jelas, klik thumbnail gambar untuk membaca artikel pada gambar. Waktu itu Mr.Astroboy lupa beli majalahnya, itu juga dikasih tau kabar sama adek kelas kalo masuk majalah. Jadi gambarnya masih berupa format jpg yang siap dicetak. Selamat membaca ya!)