BLACK rose (simbolisme)

Black Rose (mawar warna hitam) sebenarnya tidak ditemukan di alam seperti itu, namun mereka sering muncul dalam fiksi dengan banyak arti yang berbeda seperti "black magic", "barkarole", "hitam keindahan" dan "Baccara" dan kematian varietas mawar. Bunga-bunga mawar hitam yang biasa sebenarnya disebut warna merah yang sangat gelap.

Mawar Hitam Adalah Salah Satu Bahasa bunga

Pada abad ke-18, bahasa bunga menjadi populer. Dalam kode ini, mawar hitam untuk kebanyakan orang menandakan kematian, atau kebencian. Tapi itu juga berarti perpisahan. Hitam naik berarti membalas dendam kepada musuh atau ingin membunuh seseorang.
Mawar hitam jarang digunakan merupakan simbol dari gerakan anarkis.

Salah Satu Bentuk Nazisme

Selama Perang Dunia II, sebuah kelompok yang disebut White Rose, yang dipimpin oleh saudara Hans dan Sophie Scholl, yang dibentuk untuk menentang Nazi, tapi dibongkar dan anggota mereka dieksekusi. Karena ini, beberapa klaim bahwa Nazi menggunakan mawar putih sebagai simbol pengkhianat dan mawar hitam sebagai simbol dari semua yang baik (kemenangan atas mawar putih).


Muncul juga dalam Berbagai Anime

-Dalam serial anime Ranma ½, Kodachi Kuno, adik Tatewaki Kuno dijuluki 'Black Rose'. Dia adalah sombong, kekanak-kanakan, licik, dan kadang-kadang psikotik gadis muda yang sering mempunyai kelopak mawar hitam mengikuti di belakang saat ia lompatan.

-Dalam serial anime Sailor Moon, Tuxedo Mask menggunakan mawar merah sebagai senjata (dan putih ketika dia menyamar sebagai Moonlight Knight di beberapa titik), tetapi ketika ia berada di bawah kendali Ratu Beryl, salah satu dari seri 'penjahat, dengan mawar berubah menjadi hitam.

-Dalam anime / manga ". Hack", salah satu karakter perempuan bernama BlackRose. Dia adalah permainan video avatar (representasi visual) gadis manusia (Akira Hayami) dalam permainan "The World".

-Dalam serial anime Detective Academy Q anggota Pluto Ryuu memberikan mawar hitam sebagai simbolisme.

-Dalam serial anime Saint Seiya, santo emas Pisces, Aphrodite, menggunakan mawar hitam tepat dijuluki sebagai "Piranha Roses" untuk menyerang dan membunuh musuh-musuhnya.

-Akiza Izinski Yu-Gi-Oh! 5Ds juga dikenal sebagai Black Rose Duelist.

-Dalam serial anime Ouran High School Host Club karakter Nekozawa of Black Magic Club adalah sering ditampilkan dengan mawar hitam di sekelilingnya, menandakan gelap dan cara yang misterius.