Sejarah BLACK Magic.


Keyakinan bahwa beberapa individu dapat melakukan sihir dengan bantuan roh-roh itu hampir universal dalam zaman purba.
Catatan Mesir menceritakan peramal yang berasal kekuatan mereka dari dewa-dewa asing.
Dalam sejarah Mesir perjumpaan antara Musa dan Firaun, Musa tampil sebagai seorang praktisi ilmu hitam dan para pengikutnya sebagai hamba yang asing dan tidak percaya tuhan.
Dalam kitab yang sama, para ahli Mesir yang bersaing dengan Musa muncul sebagai ahli-ahli sihir jahat.
Penyihir menduga secara signifikan sama dengan peradaban Yunani dan Roma kuno.

Pada awalnya dianggap sebagai dosa menuduh tetangga menjadi seorang penyihir.
Tumbuh kerusuhan selama akhir Abad Pertengahan dan awal periode modern menemukan ekspresi dalam penyimpangan dari ajaran-ajaran gereja, yang dipandang sebagai karya setan.
Sikap gereja tentang sihir kemudian mulai berubah.
Yang paling berpengaruh terhadap sihir bula kepausan adalah Summis Desiderantes diresmikan oleh Paus Innosensius VIII (1432-92) pada 1484. Untuk melaksanakan banteng ini, ia ditunjuk inkuisitor regional, di antaranya Heinrich Kraemer (1430? -1.505?) Dan Johann Sprenger (1436-95), dua biarawan Dominika Jerman, menjadi yang paling terkenal setelah mereka menerbitkan manual pemburu penyihir, para Malleus Maleficarum (The Hammer of Witches). Dalam teks ini, Kraemer dan Sprenger penyihir digambarkan sebagai wanita terutama yang berada di mempekerjakan setan.

Ketinggian persidangan penyihir di Eropa adalah antara 15 dan 17 abad. Kebanyakan dari mereka yang dituduh dan dihukum mati sebagai penyihir adalah perempuan.
Penyiksaan tidak manusiawi yang ditimbulkan untuk memaksa pengakuan. Para inkuisitor tidak ragu-ragu untuk mengkhianati janji-janji ampunan kepada orang-orang mengakui bersalah.
Kelas penyihir profesional muncul pencari yang mengumpulkan tagihan dan kemudian menguji bukti dituduh untuk sihir. Mereka membayar biaya untuk setiap keyakinan.
Meskipun persidangan dimulai oleh gereja Katolik, baik Martin Luther dan John Calvin teolog Perancis mendukung penuntutan sihir.
Hanya ada satu penyihir skala besar ketakutan di Amerika, yang terjadi pada 1692 di Salem, Mass Sebagai koloni Britania Raya, Massachusetts mengikuti hukum Inggris, yang membuat sihir seorang sipil, bukan gerejawi, kejahatan. Penyihir di Amerika di hukum gantung, tidak seperti di benua Eropa yang dibakar di tiang pancang.

Cobaan yang mengambil premis dari Christian kosmologi di mana terdapat kepercayaan di malaikat jatuh Lucifer-setan-yang dianggap menjadi peserta aktif dalam urusan sehari-hari orang-orang.
Sebagai imbalan untuk melayani setan, penyihir diduga menerima kekuatan tertentu, khususnya kemampuan untuk menyebabkan atau menyembuhkan penyakit; untuk meningkatkan badai dan untuk membuat hujan atau, kadang-kadang, menyebabkan kekeringan; untuk menghasilkan impotensi pada laki-laki dan kemandulan pada wanita dan menyebabkan tanaman untuk gagal, hewan menjadi tandus, dan susu untuk pergi asam.
Penyihir diyakini mampu membangkitkan cinta melalui penggunaan dan ramuan philters dan untuk menghancurkan cinta dengan pesona dan mantra, dan untuk melakukan kerugian atau bahkan menimbulkan kematian. Mereka seharusnya bisa menjadi tidak terlihat dan terbang, kadang-kadang dengan bantuan sapu atau salep khusus.
Walaupun pengadilan inkusisional percaya para penyihir yang membantu tetangga mereka dengan menghilangkan penyakit atau membantu menghentikan badai itu sebagai kejahatan sebagai orang-orang yang menyebabkan kerugian, karena semua kekuasaan mereka penyihir berasal dari iblis, kepercayaan rakyat mempertimbangkan dua bentuk sihir berbeda. Para pria dan wanita biasa dilihat orang-orang yang menggunakan kekuatan sihir mereka untuk membantu tetangga mereka sebagai anggota baik komunitas mereka.

Sihir Di Eropa.

Penganut ilmu sihir kontemporer menyatakan bahwa mereka mempraktekkan "agama lama"-yaitu, pra-Kristen, agama pan-Eropa di mana dewi kesuburan dan dewa perburuan dihormati.
Sarjana berpendapat, dan kebanyakan penyihir mengakui, bahwa asal-usul Wicca tanggal untuk tahun 1930-an dan '40an di Inggris. Namun, penyihir menegaskan bahwa ritual dan praktik mereka adalah penciptaan kembali atau kebangkitan kembali paganisme pra-Kristen.
Praktik penyihir baik sendiri atau dalam kelompok-kelompok yang disebut covens.
Meskipun tiga belas dianggap sebagai jumlah ideal anggota sebuah coven, beberapa kelompok memiliki nomor tepat.
Covens biasanya memiliki antara lima dan lima belas anggota.

Penyihir bukan penyembah setan.
Mereka merayakan alam dan elemen perempuan dan laki-laki yang ilahi.
Beberapa kelompok adalah perempuan-hanya covens dan memuja dewi atau dewi dengan mengesampingkan kekuatan dewa laki-laki.
Penyihir berpartisipasi dalam delapan hari-hari besar dalam setahun, dikenal sebagai sabbats.
Ini terjadi pada awal dan tinggi setiap musim dan merayakan perubahan musiman dan implikasinya bagi para peserta.
Beltane (May Day) dan Samhain (Halloween), dua sabbats paling penting, masing-masing merayakan kesuburan dan kematian.
Kutub Mei, melambangkan penggabungan energi laki-laki dan perempuan dalam tindakan penciptaan, biasanya menari-nari di festival Beltane.
Kesuburan di alam dan dalam semua aspek kehidupan masyarakat dirayakan pada waktu seperti ini tahun.
Samhain, yang terjadi pada puncak musim gugur, adalah peringatan kematian.
Penyihir melihat kematian sebagai bagian penting dari siklus hidup, yang memungkinkan kehidupan baru yang akan diciptakan dan, secara simbolis individu dalam kehidupan, ide-ide baru dan kesempatan baru untuk tumbuh.
Penyihir juga berpartisipasi dalam essabats, yang merayakan bulan siklus dan hubungan mereka dengan tiga aspek sang dewi. Pembantu, ibu, dan nenek yg tua sekali adalah masing-masing pada kuartal dihormati, penuh, dan bulan baru.

Sebagai bagian dari ritual mereka penyihir meningkatkan "energi" melalui menyanyi, menari, atau meditasi, yang mereka percaya dapat digunakan untuk kerja magis, seperti menyembuhkan orang, hewan peliharaan, atau bumi, atau membantu seorang individu menemukan pasangan romantis atau baru rumah.
Meskipun mengklaim bahwa sihir penyihir dapat digunakan untuk melakukan baik atau membahayakan, mereka percaya bahwa mereka yang menggunakannya untuk sakit pada akhirnya akan diri mereka terluka.
Agama dipraktekkan terutama di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Selandia Baru, Australia, dan Afrika Selatan.
Jumlah terbesar peserta adalah di Amerika Utara.

Budaya Sihir.

Pada sebagian besar masyarakat pra-industri ada keyakinan bahwa individu-individu tertentu yang dikenal sebagai dukun (SHAMAN), memiliki kemampuan untuk melakukan hampir semua hal yang dituduh penyihir di persidangan. Perbedaan utama adalah bahwa, dengan dukun, tidak ada kepercayaan setan. Penyihir, dukun, dan bijaksana laki-laki maupun perempuan memiliki peran yang mapan dan tak tertandingi dalam komunitas mereka. Mereka diasumsikan memperoleh kekuatan mereka dari roh-roh, yang dihormati dan kadang-kadang ditakuti oleh anggota masyarakat. Mereka yang diyakini memiliki akses ke dunia roh juga dipandang dengan hormat dan kadang-kadang ketakutan. Dukun dianggap mampu menyembuhkan orang sakit, membuat hujan, menjamin sukses berburu, dan melindungi individu dari kutukan dukun lain.